Thursday, May 6, 2010

Naruto Shippuden Manga 493

Naruto Shippuden Manga 493 yang kita tunggu-tunggu setelah ditunda 1 minggu sudah keluar !!!

Klik READ MORE untuk melihat Sinopsis Naruto Shippuden Manga 493 serta melihat Bee selagi muda dan sesuatu yang sangat mengejutkan.





Naruto 493 : Dark Naruto [Naruto Jahat]

Pada air terjun kebenaran, Naruto jahat memaki-maki Naruto terus menerus. Lalu dia berkata bahwa ia adalah Naruto sebenarnya, Naruto yang penuh dendam. Dan ternyata ia adalah pikiran jahat dari Kyubi. Naruto Jahat menyerang Naruto dengan memukulnya, namun Naruto mampu menangkis serangannya. 

Setelah itu, terlihat Bee sedang bersama hewan-hewan pada pulau itu. Lalu, Hachibi mengingatkan Bee untuk melihat Naruto, namun Bee menyebut Naruto sebagai seseorang yang menghina rap.

Kembali pada Naruto, mereka berdua terpental. Naruto jahat bilang kalau itu mustahil untuk mengalahkannya. Lalu Naruto menggunakan banyak KageBunshin. Seperti Naruto juga, Naruto Jahat menggunakan banyak KageBunshin. 

Yamato dan Motoi sedang mengawasi Naruto, Yamato bertanya apa yang sedang terjadi. Motoi menjawab bahwa dengan berkonsentrasi pada air terjun kebenaran, ia akan memasuki pikiran dalam dirinya dan bertarung dengan pantulan dirinya. "Naruto sedang bertarung melawan diri lainnya." jawab Motoi. 

Tiba-tiba, Naruto membuka matanya. Yamato menghampirinya, lalu Naruto mengatakan kalau ia sedang bertarung dengan sisi gelapnya. Naruto bilang kalau Naruto jahat menggunakan jurus, teknik, ataupun taktik yang sama dengannya. Lalu Naruto membayangkan Bee menghadapi sisi gelapnya. Naruto meminta Motoi menjelaskan bagaimana Bee bisa menghadapi ini. Karena mengendalikan Kyubi adalah demi kedamaian, Motoi memberitahu Naruto. 

Terlihat Bee saat kecil yang telah mengenakan kacamata hitam, dijauhi dan dibenci oleh para penduduk desa. Namun, KillerBee tak pernah mengeluh dan selalu cari perhatian dengan ngerap, sama halnya seperti Naruto. KillerBee telah mengerti apa maksudnya ia menjadi Jinchuriki, karena kakaknya, Raikage.


Setiap Jinchuriki, terutama yang memiliki hubungan dengan ke5 kage dihimbau untuk menggunakan kekuatan untuk melindungi kage. KillerBee menginginkan dirinya menjadi Jinchuriki yang kuat untuk melindungi kakaknya, Raikage. Motoi bilang kalau ia menghormati Bee dari hatinya yang paling dalam, dan memandangnya sebagai pahlawan Kumogakure. Saat diminta untuk menjelaskan cara mengalahkan sisi jahatnya, Motoi mengatakan kalau ia tak memenuhi syarat untuk melakukannya. Lalu, Motoi mengatakan kalau ia ingin membunuh KillerBee ! Ternyata, telah terjadi sebuah insiden pada 30 tahun yang lalu, sehingga Motoi ingin membunuh Bee ! Apakah insiden itu ? dan apakah KillerBee akan terbunuh ?!



Semua akan terungkap pada Naruto Shippuden Manga 494, terus kunjungi KelpoLova, ya ..!



No comments:

Post a Comment

 

blogger templates | cemen